INI DIA 4 KEUNGGULAN UTAMA WINDOWS 8


















Halo sahabat, senang sekali saya kembali berbagi informasi dengan sahabat semua. Mudah-mudahan dengan pertukaran informasi ini, ilmu kita semakin bertambah.
Seperti yang dilansir salah satu media online, Microsoft telah mengklaim bahwa mereka telah menciptakan ulang OS melalui Windows 8, sistem operasional terbaru yang baru di perkenalkan perusahaan teknologi raksasa tersebut. Ini tentunya untuk menyaingi OS Apple yang saat ini berkembang pesat. Microsoft pun tentunya tidak ingin ketinggalan. Untuk itulah Microsoft menghadirkan Windows 8 untuk memperbarui dan meningkatkan persaingan di pasar OS yang saat ini di nominasi oleh Apple.
Microsoft memperkenalkan Windows 8 secara resmi di konferensi Built yang bertempat di Anaheim, California. Fitu-fitur seperti tampilan muka Metro, dukungan layar sentuh, peningkatan performa menjadi andalan OS baru tersebut.















Berikut  4 keunggulan utama dari windows 8.

1. Windows 8 Berjalan Jauh Lebih Cepat.
OS terbaru microsoft ini memiliki peningkatan ferporma yang jauh lebih cepat. Jejak rekam aktivitas sebelumnya di memori telah di kurangi, waktu booting yang semakin sebentar (kuarang dari 8 detik). Selain itu, OS tersebut juga mendukung USB 3.0 dan Hyper-V

2. Windows 8 Berfungsi untuk Tablet, Laptop dan Dekstop. 
Perbedaan terbesar Windows 8 dengan pendahulunya adalah dukungan penuh untuk banyak perangkat, tidak hanya untuk laptop dan dekstop, tapi juga untuk tablet. Selain itu Microsoft juga memperkenalkan tampilan muka Metro yang sebelumnya populer di Windows Phone.

3.  Fitur Layar Sentuh di Windows 8
Para pengembang di Microsoft telah mengakui bahwa Windows 8 di rancang untuk menggunakan fitur layar sentuh. Meski OS tersebut berpungsi cukup baik dengan Mouse maupun Keyboard, tapi Microsoft mengatakan bahwa tampilan muka Metro merupakan masa depan dari Windows.

4. Windows 8 akan Memiliki App Store Sendiri.
Untuk mendukung Browser ini, Microsoft juga meluncurkan Windows App Store. Langkah ini di lihat oleh para pengamat sebagai langkah untuk menyaingi iOS App Store milik Apple.

Hal-hal itulah yang membuat Microsoft pertaruhkan untuk persaingan di pasar OS saat ini. Para pengamat melihat langkah ini cukup baik untuk mengangkat kembali nama Microsoft yang akhir-akhir ini di kalahkan oleh Apple. 
Posted by: M Yanhar
20:09